BLANTERTOKOSIDEv102

LIGHT COLOR



Foto Produk




Deskripsi

Corak desain digital 

Corak desain digital adalah pola atau motif yang diciptakan melalui teknologi digital, seperti perangkat lunak desain grafis atau program pengolahan gambar. Corak desain digital seringkali digunakan dalam berbagai jenis karya seni dan desain, seperti desain produk, desain interior, desain fashion, dan seni rupa.

Pada dasarnya, corak desain digital dapat dibuat dengan menggunakan berbagai teknik, seperti vektor, raster, atau pengolahan gambar digital. Teknik vektor biasanya digunakan untuk menciptakan corak yang memiliki bentuk geometris, sementara teknik raster digunakan untuk menciptakan corak dengan tekstur atau gradasi warna yang halus. Sedangkan teknik pengolahan gambar digital biasanya digunakan untuk memodifikasi dan memanipulasi corak yang sudah ada.

Beberapa contoh corak desain digital yang sering digunakan antara lain corak geometris, corak bunga atau daun, corak abstrak, corak batik, dan corak warna gradasi. Corak desain digital seringkali digunakan untuk menciptakan latar belakang atau dekorasi pada berbagai jenis karya seni dan desain.

Penerapan corak desain digital dapat memberikan nilai tambah pada sebuah karya seni atau desain, karena dapat menciptakan tampilan yang unik dan menarik. Namun, perlu diperhatikan bahwa pemilihan corak yang tepat dan penempatan yang cerdas juga sangat penting untuk menciptakan hasil yang memuaskan dan estetis. Selain itu, perlu diingat bahwa penggunaan corak desain digital juga harus memperhatikan hak cipta dan etika penggunaan, sehingga tidak melanggar aturan dan hak milik orang lain.




De Mozi Art and Design, layanan jasa rancang desain digital 
Menyediakan berbagai alternatif gambar untuk kebutuhan gambar latar untuk sebuah media atau item desain, seperti desain untuk kemasan, display store, mural, wallart atau desain wall paper. De Mozi Art Design sebagai studio dan galeri shop bertempat di Kota Cimahi menyediakan layanan rancang dan penerapan desain mozaik guna kebutuhan estetika ruang dalam dan luar, seperti mosaic untuk mural, backdrop stage dan ruang yang banyak di butuhkan di hotel, apartemen dan tempat rekreasi pada umumnya. 

Dalam website ini adalah profil galeri digital sebagai bentuk inspirasi dan alternatif desain yang dapat di kembangkan. Setiap page bertemakan bentuk eksplorasi desain eksperimen.


Informasi Produk
Status ( on / off ) on
Berat ( gram ) 110 gram
Harga ( Rp. ) 1.500.000

Harga Coret ( Rp. ) 199.000


Produk Lainnya