BLANTERTOKOSIDEv102

DESAIN FUTURA



Foto Produk





Deskripsi

Kinetik Desain 

Kinetik Desain adalah teknik desain yang melibatkan penggunaan elemen-elemen yang dapat bergerak atau berubah posisi, baik secara mekanik atau digital. Konsep kinetik desain seringkali digunakan dalam seni rupa dan desain grafis, seperti dalam pembuatan poster, instalasi seni, dan desain produk.

Dalam kinetik desain, gerakan atau perubahan posisi elemen-elemen tersebut dimanfaatkan untuk menciptakan efek visual yang menarik dan unik. Elemen-elemen tersebut dapat berupa garis, bentuk, warna, teks, atau gambar. Dalam penggunaannya, kinetik desain seringkali melibatkan teknologi digital, seperti animasi dan perangkat lunak interaktif.

Contoh penerapan kinetik desain dapat ditemukan dalam berbagai bidang, seperti desain produk, arsitektur, seni rupa, dan desain grafis. Sebagai contoh, dalam desain produk, elemen kinetik dapat digunakan untuk menciptakan produk yang dapat bergerak atau berubah posisi, seperti mainan atau aksesoris fashion. Dalam seni rupa, kinetik desain dapat digunakan untuk menciptakan instalasi seni yang bergerak atau mengubah pencahayaan.

Kinetik desain dapat memberikan nilai tambah bagi sebuah karya desain karena dapat menciptakan pengalaman yang unik dan interaktif bagi pengguna atau penontonnya. Namun, perlu diperhatikan bahwa penerapan kinetik desain harus dilakukan dengan cermat dan terencana, sehingga tidak mengurangi nilai estetika dan fungsi dari karya desain tersebut.



De' Mozi Art And Design Consultant Cimahi - Bandung, Jawa Barat, Indonesia Line /WA : 081809098960 (Konsul/ Order) e-mail: 
demozidesign@gmail.com

Informasi Produk
Status ( on / off ) on
Berat ( gram ) 110 gr
Harga ( Rp. ) 500.000
Harga Coret ( Rp. ) 199.000


Produk Lainnya