BLANTERTOKOSIDEv102

Geometric Design

Geometric Design




Geometric Design



Deskripsi

Geometric Design

Geometric design (desain geometris) adalah suatu bentuk desain yang menggunakan bentuk geometris seperti lingkaran, segitiga, persegi, dan pola-pola geometris lainnya sebagai elemen utama dalam menciptakan sebuah karya desain. Desain geometris dapat digunakan pada berbagai macam media, termasuk kertas, kanvas, dinding, pakaian, atau dalam desain grafis digital.

Geometric design dapat memberikan kesan visual yang kuat dan menarik karena bentuk-bentuk geometris yang diterapkan memiliki kejelasan, ketegasan, dan kesederhanaan yang mudah dikenali oleh mata manusia. Desain geometris dapat menciptakan tampilan yang modern, minimalis, dan teratur yang cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari dekorasi rumah hingga branding dan desain web.

Beberapa seniman dan desainer terkenal, seperti Piet Mondrian, Wassily Kandinsky, atau Frank Stella, menggunakan prinsip-prinsip geometris dalam karya seni mereka, sementara dalam dunia arsitektur, banyak bangunan modern yang juga mengadopsi desain geometris sebagai elemen utama dalam penampilannya.

Desain geometris juga dapat dikombinasikan dengan teknik dan bahan lain seperti warna, tekstur, dan material untuk menciptakan karya seni dan desain yang lebih kompleks dan menarik secara visual.



Informasi Produk
Status ( on / off ) on
Berat ( gram ) 110 gram
Harga ( Rp. ) 1.000.000
Harga Coret ( Rp. ) 199.000


Produk Lainnya